U3DGDAQbHz1BfkaNiXhOCW0356K5hbADnV3jwXwA

Festival Ogoh Ogoh Karangasem 2019 - Tema Desa Kala Patra - Bhuta Hita

Festival Ogoh Ogoh Karangasem 2019
Festival Ogoh Ogoh Karangasem 2019
Untuk pertama kalinya Kabupaten Karangasem menyelenggarakan Festival Ogoh Ogoh 2019 sekecamatan Karangasem, bertempat di Taman Kota Candra Buana. lomba ogoh ogoh ini terlaksana pada tanggal 2 Maret 2019.

Dalam rangkaian tradisi Nyepi Caka 1941 pada tahun 2019, Festival Ogoh Ogoh Karangasem sebagai ajang kreativitas generasi muda dalam membangun semangat kegotongroyongan dengan hasil karya yang mengandung makna dan nilai nilai luhur untuk dipedomani dalam kehidupan, sebagai renungan menuju kebaikan.

Saat saya menyaksikan kemeriahan Festival Ogoh Ogoh ini, terlihat masyarakat Karangasem begitu antusias untuk turut serta memberi dukungan, Taman Kota Candra Buana begitu ramai, sampai-sampai saya sendiri kesulitan untuk mengambil poto atau video lomba ogoh ogoh  ini. Karena berdesakan dan terhalang penonton didepan saya.

Tema Festival Ogoh Ogoh Karangasem 2019 : DESA, KALA, PATRA.
Bhuta Hita (Menenangkan Kekuatan Alam, Menciptakan Keharmonisan Jagat Raya Menuju Karangasem The Spirit Of Bali)

Silahkan tonton videonya, Festival Ogoh Ogoh Karangasem 2019. Selamat menyaksikan. Dan untuk umat sedharma saya mengucapkan :

"Selamat Menyambut Hari Raya Nyepi Caka 1941,
semoga kebahagian dan kedamaian selalu menyertai dimanapun kita berada"


I Gusti Bagus Sudiantara
Dari blogger menjangkau dunia. Selamat datang di blog menulis catatan konservasi, budaya Bali, blogger, dll. Salam lestari dan salam konservasi.

Related Posts

Posting Komentar