Info berita, panduan membuat blog gratis di blogger dan wordpress, media sosial whatsapp, facebook, twitter, google plus. Berbagi cara dan kegiatan konservasi, dll.

Powered by Blogger.

About Me

My photo
Selamat datang di blog menulis catatan... mohon maaf belum sempat mengisi halaman profil ini dengan detail. Pada lain kesempatan saya update agar lebih indah dan nyaman untuk dibaca sebagai kata sambutan dan perkenalan diri melalui blog. Nama lengkap saya : I Gusti Bagus Sudiantara, dari Bali, pekerjaan di lingkup Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Demikian perkenalan singkat dari saya, tetap semangat dalam berkreativitas, melakukan yang terbaik, berguna dan bermanfaat buat kita semua. Bersyukur atas anugrah indah yang berkelimpahan tiada batas. Saya ucapkan "Selamat Tahun Baru 2018" Salam

Slider

[4] [Konservasi] [slider-top-big] [Slider Top]
You are here: Home / Berita Gunung Agung 30 April 2018

Berita Gunung Agung 30 April 2018

| No comment
Poto Erupsi Gunung Agung 30 April 2018. Sumber : Facebook Yanendra  di group #info_mitigasi
Detik-detik saat erupsi Gunung Agung di Bali dengan tinggi kolom abu teramati 1.500 m di atas puncak pada 30 April 2018 pukul 22:45 WITA. Amplitudo maximum 23 mm dan lama gempa 172 detik. Angin mengarah ke Barat. Masyarakat tetap tenang. Tidak ada yang mengungsi. Kondisi Bali aman dan tetap nyaman.

Namanya gunungapi status Siaga (level 3) masih dimungkinkan terjadi erupsi. Tapi tidak membahayakan selama masyarakat berada di luar radius 3 km. Jadi, Bali tetap aman. Demikian info terkini dari Pak Sutopo Purwo Nugroho melalui instagram. 

Di bawah ini video detik-detik erupsi Gunung Agung yang dishare oleh pak Sutopo Purwo Nugroho



Dengan adanya update informasi status Gunung Agung Bali diharapkan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti perkembangannya, tetap tenang dan waspada serta mematuhi himbauan pemerintah. Jangan pernah terpancing dengan isu-isu menyesatkan apalagi berita hoax. Saat ini Polri sedang dan sudah mengkampanyekan gerakan anti hoax, isu sara dan ujaran kebencian. Mari kita dukung upaya Polri untuk gerakan tersebut demi NKRI.



Video Gunung Agung Bali live 1 Mei 2018 tadi pagi dari Karangsokong, Karangasem, Bali. Dalam cuaca cerah Gunung Agung pagi ini terlihat bersih. Setelah diperhatikan lebih detail lagi maka dapat dilihat asap tipis masih keluar dari puncak gunung. Situasi dan kondisi masyarakat dalam keadaan tenang dan damai. Namun demikian diharapkan untuk tetap waspada dan berdoa serta bersyukur agar kita semua selalu dalam berkelimpahan anugrah dari Sang Pencipta. Demikian info Gunung Agung Bali terkini dilansir dari beberapa sumber.
Share This Post :