Info berita, panduan membuat blog gratis di blogger dan wordpress, media sosial whatsapp, facebook, twitter, google plus. Berbagi cara dan kegiatan konservasi, dll.

Powered by Blogger.

About Me

My photo
Selamat datang di blog menulis catatan... mohon maaf belum sempat mengisi halaman profil ini dengan detail. Pada lain kesempatan saya update agar lebih indah dan nyaman untuk dibaca sebagai kata sambutan dan perkenalan diri melalui blog. Nama lengkap saya : I Gusti Bagus Sudiantara, dari Bali, pekerjaan di lingkup Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Demikian perkenalan singkat dari saya, tetap semangat dalam berkreativitas, melakukan yang terbaik, berguna dan bermanfaat buat kita semua. Bersyukur atas anugrah indah yang berkelimpahan tiada batas. Saya ucapkan "Selamat Tahun Baru 2018" Salam

Slider

[4] [Konservasi] [slider-top-big] [Slider Top]
You are here: Home / , Lomba Lintas Alam 2018 - Balai KSDA Bali

Lomba Lintas Alam 2018 - Balai KSDA Bali

| No comment




Lomba Lintas Alam 2018 - Balai KSDA Bali
Lomba Lintas Alam 2018 - Balai KSDA Bali
Peta Jalur Lomba Lintas Alam 2018 Di TWA Penelokan

Balai Konservasi Sumber Daya Alam Bali (BKSDA Bali) mengadakan Lomba Lintas Alam (LLA) 2018 pada tanggal 24 - 25 Maret 2018. Kegiatan akan berlangsung di Taman Wisata Alam Penelokan, Kintamani, Kabupaten Bangli.

Pendaftaran gratis dan dibuka untuk pelajar, syarat dan ketentuan siswa dan siswi SMA / Sederajat di Provinsi Bali. Tempat pendaftaran : sekretariat panitia, jl. Suwung Batan Kendal No. 37 - Sesetan, Denpasar, Bali. Atau hubungi : 0812 4696 6767.

Lomba akan dimulai dari Museum Geofark Batur dengan jarak tempuh 15 km. Lomba Lintas Alam ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Rimbawan ke-35 dan Hari Hutan Internasional.

Kegiatan Konservasi 2017 yang sudah dilaksanakan : Survei Jalur Lintas Alam Di TWA Penelokan
Share This Post :