U3DGDAQbHz1BfkaNiXhOCW0356K5hbADnV3jwXwA

Selamat Hari Raya Galungan Dan Kuningan

Selamat Hari Raya Galungan Dan Kuningan. Semoga dihari yang penuh berkah ini, kita dapat meraih sukses dalam hening dan kedamaian sebagai bekal kehidupan selanjutnya untuk terus mengembangkan cinta kasih kepada semua makhluk ciptaanNya, sebagai wujud implementasi pelaksanaan dharma. Semoga semua makhluk berbahagia, kebaikan datang dari segala penjuru.
Selamat Hari Raya Galungan Dan Kuningan
Ucapan Selamat Hari Raya Galungan Dan Kuningan
Om Swastyastu,
Tiada pemberian terindah & perbuatan termulia selain memaafkan
Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan
Semoga di hari kemenangan Dharma ini
Hati tetap bersih dan suci serta
berada dalam lindungan
Ida Sang Hyang Widhi Wasa
Om Santi Santi Santi Om 

Ucapan selamat hari raya galungan dan kuningan dalam Bahasa Bali

Selamat Hari Raya Galungan Dan Kuningan
Rahajeng Rahina Suci Galungan lan Kuningan

Video tulisan tangan bergerak. Video ini adalah hasil tes penggunaan aplikasi VideoScribe yang bisa dicoba gratis selama masa trial. Lumayan bisa dimanfaatkan untuk membuat ucapan selamat hari raya galungan dan kuningan. Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, saat awal mencoba sudah bisa membuat video dengan tulisan tangan bergerak walaupun masih dalam tahap belajar. Sobat yang ingin mencoba aplikasi ini, langsung saja cari di google dengan kata kunci VideoSribe. VideoScribe bisa digunakan di smartphone android maupun iphone. Bisa langsung unduh melalui play store atau app store. Selamat mencoba.

Contoh hasil VideoScribe dengan tulisan tangan bergerak bisa dilihat di bagian bawah tulisan ini.

Om Swastyastu,
Rahajeng Nyanggra Rahina Galungan lan Kuningan, medasar antuk Tri Kaya Parisudha ngemargiang darma. Dumogi sareng sami nemu rahayu, antuk asung kerta wara nugraha Ida Sang Hyang Widhi Wasa. Dumogi gumi landuh kerta raharja, gemah ripah loh jinawi. 
Om Santi Santi Santi Om.

Selamat Hari Raya Galungan Dan Kuningan, semoga di hari kemenangan dharma ini, hati tetap bersih dan suci serta berada dalam lindungan Ida Sang Hyang Widhi Wasa.

Video ucapan selamat hari raya Galungan dan Kuningan Bahasa Bali dengan diiringi tabuh gender dari desa Abang, Karangasem, Bali. Di Sini.
Om Swastyastu Rahajeng nyanggra rahina suci Galungan lan Kuningan Dumogi sareng sami state kenak rahayu tur labda karya Napi sane sampun keapti presida kaicen restu Hyang Widhi Melarapan dharma laksana manah tulus suci nirmala Om Santi Santi Santi Om
Video Ucapan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan Dalam Bahasa Bali.



Video ucapan selamat hari raya galungan dan kuningan diiringi dengan tabuh gender Bali klasik dari desa Abang, Karangasem, Bali.





Video Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan 2018

Demikian video ucapan selamat hari raya galungan dan kuningan baik menggunakan bahasa Bali maupun Bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat dan bisa saling silahturahmi melalui ucapan selamat hari raya. Sebagai kata penutup, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan, semoga Ida Sang Hyang Widhi Wasa senantiasa melindungi kita semua. Dalam berkelimpahan cinta dan kasih sayangNya. Salam cinta penuh dengan kedamaian.
I Gusti Bagus Sudiantara
Dari blogger menjangkau dunia. Selamat datang di blog menulis catatan konservasi, budaya Bali, blogger, dll. Salam lestari dan salam konservasi.

Related Posts

Posting Komentar