Info berita, panduan membuat blog gratis di blogger dan wordpress, media sosial whatsapp, facebook, twitter, google plus. Berbagi cara dan kegiatan konservasi, dll.

Powered by Blogger.

About Me

My photo
Selamat datang di blog menulis catatan... mohon maaf belum sempat mengisi halaman profil ini dengan detail. Pada lain kesempatan saya update agar lebih indah dan nyaman untuk dibaca sebagai kata sambutan dan perkenalan diri melalui blog. Nama lengkap saya : I Gusti Bagus Sudiantara, dari Bali, pekerjaan di lingkup Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Demikian perkenalan singkat dari saya, tetap semangat dalam berkreativitas, melakukan yang terbaik, berguna dan bermanfaat buat kita semua. Bersyukur atas anugrah indah yang berkelimpahan tiada batas. Saya ucapkan "Selamat Tahun Baru 2018" Salam

Slider

[4] [Konservasi] [slider-top-big] [Slider Top]
You are here: Home / Peta KRB Kondisi Awas Gunung Agung

Peta KRB Kondisi Awas Gunung Agung

| No comment
Peta Zona Wilayah KRB Gunung Agung
Peta KRB kondisi Awas G. Agung
Update Peta KRB Kondisi Awas Gunung Agung tanggal 4 Oktober 2017 dan Cek Posisi Anda Terhadap Kawasan Risiko Bencana Gunung Agung. Intinya tetap waspada.

Informasi ini disajikan Tim Pemetaan BNPB bekerjasama dengan PVMBG sebagai bahan edukasi kepada masyarakat luas untuk dapat mengetahui posisi wilayahnya masing-masing dan tanggap serta waspada terhadap bahaya dan ancaman terhadap kondisi Awas Gunung Agung.

Untuk mengunduh / download Peta KRB Kondisi Awas Gunung Agung, silakan klik gambar kotak dengan tanda panah pada file pdf di bawah ini. File unduhan akan diarahkan ke akun google drive. Silakan login menggunakan akun gmail lalu unduh file. Peta wilayah KRB Gunung Agung ini dalam format pdf. Untuk membukanya bisa menggunakan aplikasi pdf reader, baik untuk desktop, laptop maupun handpone.

Untuk tampilan mobile, apabila tampilan peta tidak full, bisa mendownload peta KRB pada tautan di bawah ini :




Selain menggunakan peta krb gunung agung secara manual, saat ini untuk mengetahui posisi anda di google terhadap krb gunung agung bisa juga di cek secara langsung menggunakan aplikasi google map atau langsung di web google map menggunakan handphone android ataupaun iphone dengan menggunakan kata kunci Cek Posisi Anda.

Update 10 Februari 2018 : Status Gunungapi Agung Bali diturunkan dari Level IV (Awas) Ke Level III (Siaga), Radius bahaya diturunkan dari 6 km menjadi 4 km dari puncak kawah Gunung Agung. 


Peta Perkiraan Zona Bahaya Gunungapi Agung, Provinsi Bali


Share This Post :