U3DGDAQbHz1BfkaNiXhOCW0356K5hbADnV3jwXwA

Peta KRB Kondisi Awas Gunung Agung

Peta Zona Wilayah KRB Gunung Agung
Peta KRB kondisi Awas G. Agung
Update Peta KRB Kondisi Awas Gunung Agung tanggal 4 Oktober 2017 dan Cek Posisi Anda Terhadap Kawasan Risiko Bencana Gunung Agung. Intinya tetap waspada.

Informasi ini disajikan Tim Pemetaan BNPB bekerjasama dengan PVMBG sebagai bahan edukasi kepada masyarakat luas untuk dapat mengetahui posisi wilayahnya masing-masing dan tanggap serta waspada terhadap bahaya dan ancaman terhadap kondisi Awas Gunung Agung.

Peta KRB Kondisi Awas Gunung Agung, silakan klik gambar kotak dengan tanda panah pada file pdf di bawah ini untuk melihat dalam tampilan yang lebih besar dan juga bisa disimpan di smartphone, laptop/komputer. Peta wilayah KRB Gunung Agung ini dalam format pdf. Untuk membukanya bisa menggunakan aplikasi pdf reader, baik untuk desktop, laptop maupun handpone.

Silakan dicermati untuk meningkatkan pengetahuan dan kewaspadaan terhadap kondisi Awas Gunung Agung. Semoga kita semua senantiasa dalam lindunganNya. Tetap semangat dan senantiasa berdoa.

Peta KRB Kondisi Awas Gunung Agung


Selain menggunakan peta krb gunung agung secara manual, saat ini untuk mengetahui posisi anda di google terhadap krb gunung agung bisa juga di cek secara langsung menggunakan aplikasi google map atau langsung di web google map menggunakan handphone android ataupaun iphone dengan menggunakan kata kunci Cek Posisi Anda.

Update 10 Februari 2018 : Status Gunungapi Agung Bali diturunkan dari Level IV (Awas) Ke Level III (Siaga), Radius bahaya diturunkan dari 6 km menjadi 4 km dari puncak kawah Gunung Agung. 

Peta Perkiraan Zona Bahaya Gunungapi Agung, Provinsi Bali


I Gusti Bagus Sudiantara
Dari blogger menjangkau dunia. Selamat datang di blog menulis catatan konservasi, budaya Bali, blogger, dll. Salam lestari dan salam konservasi.

Related Posts

Posting Komentar