Info berita, panduan membuat blog gratis di blogger dan wordpress, media sosial whatsapp, facebook, twitter, google plus. Berbagi cara dan kegiatan konservasi, dll.

Powered by Blogger.

About Me

My photo
Selamat datang di blog menulis catatan... mohon maaf belum sempat mengisi halaman profil ini dengan detail. Pada lain kesempatan saya update agar lebih indah dan nyaman untuk dibaca sebagai kata sambutan dan perkenalan diri melalui blog. Nama lengkap saya : I Gusti Bagus Sudiantara, dari Bali, pekerjaan di lingkup Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Demikian perkenalan singkat dari saya, tetap semangat dalam berkreativitas, melakukan yang terbaik, berguna dan bermanfaat buat kita semua. Bersyukur atas anugrah indah yang berkelimpahan tiada batas. Saya ucapkan "Selamat Tahun Baru 2018" Salam

Slider

[4] [Konservasi] [slider-top-big] [Slider Top]
You are here: Home / Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama antara Kepala Balai KSDA Bali dengan Bupati Bangli

Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama antara Kepala Balai KSDA Bali dengan Bupati Bangli

| No comment
Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama antara
Kepala Balai KSDA Bali dengan Bupati Bangli
Menindaklanjuti Persetujuan Kerja Sama Antara Kepala Balai KSDA Bali Degan Bupati Bangli.

Hari ini 5 Oktober 2017, telah dilaksanakan Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama antara Kepala Balai KSDA Bali dengan Bupati Bangli. Perjanjian ini dilaksanakan dalam rangka penguatan fungsi Taman Wisata Alam (TWA) Panelokan dan Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Batur Bukit Payang, dan mengoptimalisasi potensi wisata yang ada dikawasan tersebut dengan tujuan utama adalah kegiatan wisata alam yg berbasis budaya lokal setempat. Kerjasama ini berjangka waktu 5 tahun kedepan dan bisa dilakukan perpanjangan.

Bupati Bangli I Made Gianyar, SH. Mhum. berharap kerjasama ini dapat bersinergi dengan program kegiatan konservasi dan pembangunan daerah. Dirjen KSDAE yang diwakili Direktur PIKA Ir Listya Kusuma Wardani MSc. menyampaikan bahwa kerjasama antara Pemda Bangli dengan KSDA Bali dalam rangka pengembangan wisata alam ini bisa dijadikan contoh bagi pemda-pemda lain seluruh Indonesia sebagai bukti keharmonisan kegiatan konservasi pusat dan daerah.

Foto oleh BKSDA Bali

Sumber : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1345040638956982&id=635192679941785
Share This Post :