Info berita, panduan membuat blog gratis di blogger dan wordpress, media sosial whatsapp, facebook, twitter, google plus. Berbagi cara dan kegiatan konservasi, dll.

Powered by Blogger.

About Me

My photo
Selamat datang di blog menulis catatan... mohon maaf belum sempat mengisi halaman profil ini dengan detail. Pada lain kesempatan saya update agar lebih indah dan nyaman untuk dibaca sebagai kata sambutan dan perkenalan diri melalui blog. Nama lengkap saya : I Gusti Bagus Sudiantara, dari Bali, pekerjaan di lingkup Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Demikian perkenalan singkat dari saya, tetap semangat dalam berkreativitas, melakukan yang terbaik, berguna dan bermanfaat buat kita semua. Bersyukur atas anugrah indah yang berkelimpahan tiada batas. Saya ucapkan "Selamat Tahun Baru 2018" Salam

Slider

[4] [Konservasi] [slider-top-big] [Slider Top]
You are here: Home / Agar Postingan Cepat Terindek Di Google

Agar Postingan Cepat Terindek Di Google

| No comment
Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam membuat blog agar cepat terindek di google selain seo dan konten berkualitas melakukan pengembangan terhadap terhadap artikel / postingan itu sendiri dengan cara mensubmit url artikel ke layanan google. Salah satunya adalah menggunakan layanan indeks artikel di google menggunakan submit url di Search Console, yaitu :

1. Google Webmaster Tool
2. Ambil sebagai google

Caranya sangat mudah :
1. Google Submit Url : dengan cara mensubmit keseluruhan url lalu kirim permintaan.

Artikel Terindeks Di Halaman Google
Submit Url Di Google Webmaster Tool















2. Ambil sebagai google : login Search Console - Perayapan - Ambil sebagai google

Ambil sebagai google
Ambil sebagai google














Isikan dengan url dengan menyambungkan url halaman blog, pada screenshoot di atas terlihat halaman blog saya : http://tulisan78.blogspot.co.id/ kemudian isi kotak di belakang url tersebut dengan url sambungan dalam format html seperti ini sesuai alamat url artikel : 2017/08/menampilkan-youtube-di-blog.html.

Terakhir hasilnya jadi rangkaian url artikel sperti ini : http://tulisan78.blogspot.co.id/2017/08/menampilkan-youtube-di-blog.html

Jadi cara agar postingan cepat terindek di google sangat mudah untuk dilakukan, hanya dengan menyempatkan waktu untuk sempat mensubmit url artikel. demikian sobat semoga catatan ini bermanfaat sebagai bahan informasi. Terima kasih.

Atau apabila masih kurang jelas, sobat bisa lihat video youtube di bawah ini :
Judul Video : Cara Agar Postingan Cepat Terindek Di Google.
Ukuran file :
Format :






Share This Post :