Info berita, panduan membuat blog gratis di blogger dan wordpress, media sosial whatsapp, facebook, twitter, google plus. Berbagi cara dan kegiatan konservasi, dll.

Powered by Blogger.

About Me

My photo
Selamat datang di blog menulis catatan... mohon maaf belum sempat mengisi halaman profil ini dengan detail. Pada lain kesempatan saya update agar lebih indah dan nyaman untuk dibaca sebagai kata sambutan dan perkenalan diri melalui blog. Nama lengkap saya : I Gusti Bagus Sudiantara, dari Bali, pekerjaan di lingkup Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Demikian perkenalan singkat dari saya, tetap semangat dalam berkreativitas, melakukan yang terbaik, berguna dan bermanfaat buat kita semua. Bersyukur atas anugrah indah yang berkelimpahan tiada batas. Saya ucapkan "Selamat Tahun Baru 2019" Salam

Slider

[4] [Konservasi] [slider-top-big] [Slider Top]
You are here: Home / Persetujuan Kerja Sama Antara Kepala Balai KSDA Bali Degan Bupati Bangli

Persetujuan Kerja Sama Antara Kepala Balai KSDA Bali Degan Bupati Bangli

| No comment
Kepala Balai KSDA Bali
Suharyono, S.H., M.Si., M.Hum

Persetujuan Kerja Sama Antara Kepala Balai KSDA Bali Degan Bupati Bangli


Sebuah moment sejarah kembali tejadi kata Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bali, Suharyono, SH, M.Si, M.Hum)  di Group Whatsapp BKSDA DEWATA. 


Karena Rencana Kerja Sama Antara Kepala Balai KSDA Bali Dengan Bupati Bangli telah mendapat persetujuan dan dukungan Direktorat Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem (Ditjen KSDAE).

Usulan kerja sama Balai KSDA Bali dengan Bupati Bangli, tentang Penguatan Fungsi Taman Wisata Alam Panelokan dan Taman Wisata Alam Gunung Batur Bukit Payang - Kecamatan Kintamani - Kabupaten Bangli - Provinsi Bali, masuk dalam Prioritas Pembangunan Nasional Tahun 2017 terkait dengan pembangunan pariwisata melalui pembangunan kelembagaan, perlindungan kawasan, serta pemberdayaan masyarakat melalui peningkatan konservasi dan pemanfaatan keanekaragaman hayati. Kerja sama tersebut juga mendukung target Renstra Kementerian LHK tahun 2015 - 2019 yaitu pada sasaran terjaminnya efektivitas pemanfaatan jasa lingkungan hutan konservasi serta kolaborasi pengelolaan kawasan.

Persetujuan Kerja Sama
Sehubungan dengan hal tersebut maka Balai KSDA Bali bersama-sama mitra akan segera memperbaiki naskah Perjanjian Kerjasama sesuai saran/masukan Sekretaris Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Seluruh karyawan karyawati sebagai bagian dari keluarga besar Balai Konervasi Sumber Daya Alam Bali menyambut dengan gembira berita tersebut. Tetap semangat dan salam konservasi.

Semoga setelah persetujuan kerja sama ini nantinya Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama antara Kepala Balai KSDA Bali dengan Bupati Bangli dapat terlaksana sesuai rencana.


Share This Post :