Info berita, panduan membuat blog gratis di blogger dan wordpress, media sosial whatsapp, facebook, twitter, google plus. Berbagi cara dan kegiatan konservasi, dll.

Powered by Blogger.

About Me

My photo
Selamat datang di blog menulis catatan... mohon maaf belum sempat mengisi halaman profil ini dengan detail. Pada lain kesempatan saya update agar lebih indah dan nyaman untuk dibaca sebagai kata sambutan dan perkenalan diri melalui blog. Nama lengkap saya : I Gusti Bagus Sudiantara, dari Bali, pekerjaan di lingkup Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Demikian perkenalan singkat dari saya, tetap semangat dalam berkreativitas, melakukan yang terbaik, berguna dan bermanfaat buat kita semua. Bersyukur atas anugrah indah yang berkelimpahan tiada batas. Saya ucapkan "Selamat Tahun Baru 2018" Salam

Slider

[4] [Konservasi] [slider-top-big] [Slider Top]
You are here: Home / Persiapan Buyan Jungle Run II Di TWA Danau Buyan-Tamblingan

Persiapan Buyan Jungle Run II Di TWA Danau Buyan-Tamblingan

| No comment
Apa kabar sobat... hari ini Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bali lagi persiapan untuk kegiatan Buyan Jungle Run II di Taman Wisata Alam Danau Buyan-Tamblingan dalam rangka Hari Konservasi Alam Nasional.

Hari Konservasi Alam Nasional (HKAN) diperingati setiap tanggal 10 Agustus berdasarkan kepres No. 22 Tahun 2009.


Sebagaimana yang telah dilaksanakan pada tahun sebelumnya oleh BKSDA Bali dalam menyambut Hari Konservasi Alam Nasional dengan semangat dan jiwa konservasi telah dikenalkan oleh Kepala Balai KSDA Bali secara nasional dengan menggaungkan kegiatan Buyan Jungle Run.

Buyan Jungle Run merupakan sebuah aksi nyata dalam dalam memasyarakatkan konservasi alam secara gaul kepada semua kalangan sebagai sikap hidup budaya bangsa yang konsen terhadap konservasi alam.

Memaknai Hari Konservasi Alam Nasional sebagai cara hidup dan cara pandang keseharian kita untuk selaras dengan konservasi alam. Dalam implementasinya di lapangan agar dapat memperlakukan alam secara sadar sebagaimana memperlakukan diri kita sendiri. 

Salam Konservasi...

Buyan Jungle Run 2018

Share This Post :